Saran

Cara Mengobati Darah Beku Secara Alami Dengan Obat Herbal

ilustrasi-darah-beku
Gejala darah beku yang kamu rasakan tidak kunjung hilang atau hilang-kambuh setelah konsumsi obat? Cara mengobati darah beku secara alami dengan obat herbal adalah alternatif yang bisa dicoba.
Memang bila kondisi darah beku telah parah bisa mengancam jiwa penderita. Dari itu perlu sekali kita untuk segera mengobati juga mencegahnya.
Gaya hidup sehat adalah salah satu cara terbaik untuk cegah darah beku. Dan obat herbal dari teripang emas merupakan obat yang bisa mengatasi darah beku secara alami.
Teripang emas miliki banyak khasiat juga kandungan yang beragam. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap teripang ini, terdapat aktivitas bioaktif dan farmakologis, juga sifat terapeutik dan manfaat obat.
Hal di atas bisa menjadi hal signifikan dalam cara mengobati darah beku secara alami.

Daftar Isi Artikel

Penyakit Darah Beku

Beragam kondisi bisa sebabkan darah beku, untuk cara mengobati darah beku dengan beragam penyebab bisa menggunakan bahan herbal, yaitu teripang emas. Kandungan dalam teripang jenis ini kaya akan nutirisi dan khasiat yang mampu mengatasi darah beku.
Penyakit darah beku terjadi ketika darah mengental dan menjadi gumpalan yang menempel pada pembuluh darah. Kondisi ini menyebabkan suatu kondisi yang dikenal denganĀ deep vein thrombosis.
Dan dampak dari penggumpalan darah ini tidak hanya membatasi aliran darah, namun juga ada kemungkinan bahwa gumpalan tersebut akan bergerak ke dalam organ lain, misalnya jantung, paru-paru, dsb. Apabila gumpalan ini tiba di organ tersebut bisa sebabkan kondisi yang membahayakan.
Pada umumnya penggumpalan darah terjadi pada pembuluh darah yang terdapat pada bagian bawah kaki, tangan dan panggul.
Pembekuan darah ini rentan sekali terjadi pada mereka yang memiliki gaya hidup pasif, seperti terlalu banyak duduk dan kurang olahraga. Selain itu, pembekuan darah juga bisa terjadi pada orang yang memiliki penyakit jantung dan varises.
Kondisi pembekuan darah harus diwaspadai ketika tubuh mengalami hal-hal seperti di bawah ini.
  • Saat tubuh Anda terasa sakit dan berolahraga tidak bisa menghilangkannya. Saat berolahraga, sakitnya semakin terasa.
  • Saat terjadi pembekuan darah atau pembuluh darah yang tersumbat, biasanya bagian tubuh tersebut akan membengkak.
  • Jika Anda sering mengalami kram kaki saat malam hari.
  • Jika kaki Anda mulai berubah warna menjadi putih dan biru.
  • Jika daerah yang membengkak tersebut terasa panas dan hangat saat Anda menyentuhnya.